header pta Baru

Ini Dia Pranata Komputer Pengadilan Agama Pulang Pisau 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 604Posted in Pulang Pisau

Ini Dia  Pranata Komputer Pengadilan Agama Pulang Pisau 2021

 

Pradivta Eka Valdi S.Kom adalah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ia merupakan sosok laki-laki muda kelahiran Blora yang lahir pada tanggal 19 Desember 1996. Bertempat tinggal di Jalan Nurul Iman, RT. 05 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Pendidikan terakhirnya adalah S1 Sistem Informasi di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Pria yang biasa disapa akrab Divta adalah perantau dari Jawa Tengah yang dipercaya oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mengisi kekosongan formasi IT khususnya posisi Pranata Komputer.

Pada tahun 2018 Divta menuntaskan pendidikannya di Universitas Dian Nuswantoro Semarang dengan mengambil pendidikan S-1 Sistem Informasi. Sebelum dinyatakan menjadi CPNS, Divta mengisi kegiatan sehari - hari dengan mengikuti berbagai kegiatan seperti pelatihan pemrograman web dan database melalui kelas pemrograman secara online dan juga rutin bersepeda setiap minggu. Perjalanan panjang hingga lebih dari 1 tahun seleksi CPNS 2019 dilaluinya sehingga dinyatakan lolos sebagai CPNS pada Desember 2020.

Setelah dinyatakan lulus dan ada surat perintah melaksanakan tugas Ia pun segera melapor kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. untuk mendapatkan pengarahan. Dalam wejangannya Ketua mengharapkan agar Divta selalu disiplin dalam bekeja, menjaga etika dengan baik dan memberikan segala kemampuannya secara maksimal untuk kemajuan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tercinta. Tidak hanya itu saja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga berharap dengan adanya CPNS Pranata Komputer yang baru bisa menemukan inovasi - inovasi baru serta mengaplikasikan ilmu yang di dapat ketika kuliah.

 

(Dvt/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media