header pta Baru

Ini Pesan Apel Jum’at di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 440Posted in Pulang Pisau

Ini Pesan Apel Jum’at di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 08-01-2021 A.jpg

Hari Jum’at Tanggal 8 Januari 2021 tepat pada pukul 16.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakanlah Apel tiap jum’at sore yang kali ini dipimpin oleh sang Pembina yaitu bapak Ketua Erpan, S.H., M.H. dan yang menjadi komandan apel adalah petugas satpan baru di Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Rafli yang sejak diterima menjadi tenaga kemanan di  Pengadilan Agama Pulang Pisau  selalu menjadi komandan tetap. Apel sore tersebut diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 08-01-2021 B.jpg

Di dalam amanatnya kali ini Pembina apel tiada bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan disetiap sudut  kantor di halaman depan, samping hingga halaman parkiran mobil. Kebersihan juga harus semakin di tingkatkan terutama di ruang pelayanan terpadu satu pintau (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau Serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yaitu dengan menerapkan 5 R dan 5 S. dengan ramah melayani setiap para pencari keadilan yang datang serta menghindari adanya gratifikasi.  

Beliau juga menyampaikan bahwa semangat tidak boleh turun atau berkurang sedikitpun. Tetap pacu semangat untuk menghadapi awal tahun ini. “Berjuang bersama demi rasa cinta kita terhadap Pengadilan Agama Pulang Pisau ini bukan hanya sekedar menyelesaikan tugas semata, akan tetapi demi kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang selalu kita banggakan bersama, pungkasnya. 

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media