header pta Baru

Rapat Perdana Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Di Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 390Posted in Pulang Pisau

 

Rapat Perdana Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Di Tahun 2021

Pulang Pisau, Jum'at (08/01/2021) Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan rapat redaksi awal tahun bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat yang dimulai pada pukul 14:00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H dan dibuka oleh Mulyadi, Lc., M.H.I. selaku Ketua Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Giat ini dihadiri oleh seluruh anggota Tim Redaksi yang terdiri dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dan salah satu siswi SMK magang.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Mulyadi, Lc. M.H.I yang kerap disapa Pak mul ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Tim Redaksi atas kerja sama, kekompakan dan jerih payahnya selama ini sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau di atas kertas tercatat sebagai Pengadilan Agama Pengirim Berita terbanyak se Kalimantan Tengah. “Rasa syukur yang mendalam kami ucapkan semoga Allah SWT membalas semua amal baik kita dengan pahala yang berlipat ganda dan menjadikan kita sebagai insan yang beriman dan selalu bertakwa kepadaNya,” ujarnya. 

Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah melakukan pencapaian yang luar biasa karena dapat mempertahankan juara dalam pembuatan berita. “Ini merupakan salah satu prestasi unggulan, brand dan ciri khasnya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dikenal oleh khalayak,” tuturnya. Beliau berharap semoga Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa lebih kompak, tetap semangat dan konsisten dalam membuat berita sehingga prestasi ini akan dapat selalu dipertahankan di setiap tahunnya.

Sebelum rapat ini ditutup Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghimbau kepada seluruh Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu berkarya dan berkreasi bahkan harus berani keluar dari zona nyaman dengan meningkatkan segala kompetensinya masing-masing. “Semoga dengan itu Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa menjadi instansi yang terbaik, maju, unggul dan berprestasi baik se Provinsi Kalimantan Tengah maupun di seluruh wilayah Republik Indonesia,” pungkasnya.

 

(Rabi/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media