header pta Baru

Rapat Penerimaan Sekuriti PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 423Posted in Pulang Pisau

Rapat Penerimaan Sekuriti PA Pulang Pisau 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat penerimaan securiti 1.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau membuka lowongan penerimaan tenaga PPNPN untuk tenaga keamaan atau security. Dalam hal ini Ketua PA Pulang Pisau membentuk Tim Panitia Seleksi Penerimaan Sekuriti. Adapun Tim tersebut terdiri dari Wakil Ketua PA Pulang Pisau Ibu Nur Izzah, S.H.I. sebagai Ketua Tim, Fandi Triandi, S.E. sebagai Sekretaris Tim dan 3 orang anggota tim yakni Hakim Pratama Utama Bapak Mulyadi, Lc. M.H.I., Panmud Hukum Bapak Aristyawan AM, S.Ag. M.Hum dan Kasubbag Umum dan Keuangan Bapak Akhmad Syahida, S.H.I.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat penerimaan securiti 2.jpg

Sebelum dibukanya penerimaan tenaga sekuriti, Panitia melaksanakan rapat khusus terkait pelaksanaan seleksi pada hari rabu tanggal 16 Desember 2020. Dalam rapat yang dilaksanakan oleh 5 orang tersebut membahas tentang kriteria hingga persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon pelamar nanti. Pembukaan lowongan akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Desember 2020.

Syarat atau kriteria yang disepakati oleh Tim Panitia Seleksi mulai dari wajib memiliki ijazah pelatihan sekuriti hingga memiliki pengalaman kerja sebagai sekuriti. Ketua tim panitia seleksi mengatakan diharapkan agar pelamar nantinya dapat memenuhi semua kriteria dan syarat untuk menjadi sekuriti di PA Pulang Pisau.

(FT/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media