header pta Baru

Tesar, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Multi Talenta

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 397Posted in Pulang Pisau

Tesar, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Yang Multi Talenta 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasisi lain tesar.JPG

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H asal Banjarmasin, dikenal menjiwai olahraga tenis. Pengalamannya di dunia olahraga ini sudah dimulai sejak ia masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar. Berkat mengikuti jejak sang ayah, berbagai kejuaraan sudah pernah diraihnya. Bahkan turnament di luar pulau Kalimantan pun sudah pernah diikutinya. 

Namun siapa sangka, Tesar yang gemar main tennis yang orang mengira tenis itu adalah olahraga wajibnya, ternyata menurutnya olahraga wajibnya bukanlah tenis. Tetapi ia gemar olahraga sepeda dan gym. Bahkan di setiap Sabtu dan Minggu, ia selalu bersepeda minimal 1 sampai 2 kilometer. Setelah bersepeda barulah ia melanjutkan dengan olahraga tennis. Baginya tenis adalah olahraga nomor dua, olahraga yang pertama adalah latihan fisik seperti bersepeda. Menurutnya untuk apa tenis kuat tetapi fisik lemah, maka dari itu fisik lah yang utama yang membuatnya berhasil dalam turnament tenis. Tesar yang juga sudah berkeluarga ini memiliki sifat yang humoris, penyayang dengan keluarga serta mudah bergaul dengan siapa saja. Bahkan dirinya pernah bergaul dengan pejabat daerah ketika bermain tenis sebagai perwakilan daerah tersebut.

Sisi lainnya Tesar juga memiliki bakat terpendam dalam hal stand up comedy yang baru-baru ini viral di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Stand up comedy ini baru terkuak di saat ia sedang menyampaikan pesan dan kesan perpisahan salah satu temannya yaitu M. Ali Akbar, PPNPN PA Pulang Pisau. Sebelumnya suasana sedih dan haru menyelimuti perpisahan Akbar. Namun di saat Tesar sedang menyampaikan pesan dan kesan, ternyata justru mengundang tawa menghapus perasaan haru ditinggal salah satu keluarga PA Pulang Pisau. Itulah sisi sisi yang dimiliki tesar PPNPN PA Pulang Pisau yang orang belum tahu.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media