header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Senin Pagi Medio Desember 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 449Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Senin Pagi Medio Desember 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 14-12-2020 A.jpg

Senin, tanggal (14/12/2020), pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, dilaksanakan kegiatan rutinitas yaitu Apel Senin Pagi yang diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Apel pagi ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, ibu Nur Izzah, S.H.I. yang bertindak sebagai Pembina Apel. Adapun petugas apel yang bertugas sebagai Komandan Apel adalah saudara Tesar Satria Nugraha, S.H., yang menjadi pembawa acara adalah saudari Kartini, S.Pd.I. dan pembaca doa adalah saudara Fandi Triandi, S.E.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 14-12-2020 B.jpg

Dalam amanatnya, ibu Nur Izzah, S.H.I., meminta kepada setiap bidang baik bidang kepaniteraan ataupun bidang kesekretariatan agar segera membuat dan menyelesaikan laporan akhir tahunannya karena sebentar lagi akan berganti tahun. Selain itu Beliau juga menyampaikan hasil Bimbingan Teknis Administrasi dan Persidangan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Kuala Kapuas. “Semoga ilmu yang kita peroleh dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tupoksi kita sehari-hari sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik lagi, terangnya. 

Ia juga mewanti-wanti kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau agar tetap menjaga kesehatan, minum vitamin yang cukup, olah raga yang rutin dan taati protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan kunci terhindar dari pandemi covid 19 yang melanda dunia saat ini. Apel kemudian ditutup dengan pembacaan doa agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan petunjuk, rahmat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

 

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media