header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 618Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahari kesehatan nasional.jpg

Dalam rangka  memperingati Hari Kesehatan Nasional ke -56 tahun 2020 tingkat kabupaten Pulang Pisau, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau mengadakan acara syukuran dan  sunatan massal. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi, S.H. M.H. dan  ketua DPRD H. Ahmad Rifa’i S. Kom dan Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H. M.H. serta Pabung Pulang Pisau Mayor Subur dan perwakilan dari Kapolres.

Senada dengan peringatan Hari kesehatan nasional ini, sejak pagi hari  acara sudah  mulai dengan senam bersama untuk menjaga agar tubuh agar selalu bugar dan sehat sebagaimana pepatah mengatakan men sana in compori sano   yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Acara puncak pada pukul 11.00 yaitu syukuran dan  peninjaunan sunatan massal, yang dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprice dengan hadiah utama berupa sepeda. 

Kepada Tim Redaksi, Ketua PA Pulang Pisau menyampaikan  apresiasinya terhadap kegiatan ini karena kegiatan ini bukan hanya sebatas syukuran tapi juga ada kegiatan lainnya sejak pagi sampai siang hari yang dimulai dengan senam bersama, sunatan massal dan kegiatan lainnya, sehingga kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. 

(Er/Tim -Red) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media