header pta Baru

Rapat Bulanan November PA Pulang Pisau Ada Persiapan Tentang Ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 630Posted in Pulang Pisau

Rapat Bulanan November PA Pulang Pisau Ada Persiapan Tentang Ini

373

Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan rapat bulanan di awal bulan November ini tepatnya pada hari Rabu, tanggal (04/11/2020). Rapat yang dimulai pada pukul 13.30 WIB. dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau rapat dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat diadakan untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau apakah sudah sesuai pakem, jika ada kendala agar dapat segera diatasi dengan segara secara bersama-sama.

Laporan diawali dari bagian kepaniteraan terkait administrasi perkara, administrasi persidangan dan manajemen pelayanan publik yang disampaikan oleh H. Muhammad Sidik, S.H., selaku Panitera PA Pulang Pisau. Selanjutnya laporan dari bidang kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. diantaranya mengenai realisasi anggaran untuk DIPA 01 dan DIPA 04 serta segala sesuatu yang berkaitan dengan belanja modal dan belanja operasional untuk tahun 2021.

373a

Pada rapat ini dibahas pula dari hulu sampai hilir persiapan penyambutan Tim Assesoir Assesment Eksternal yang akan segara datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain itu Bapak Erpan tidak jemu-jemunya mengingatkan jajarannya agar selalu menjaga K3 yaitu kebersihan, keindahan dan kerapian serta senantiasa menjaga 5 R yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin dan juga agar terus mengaplikasikan 5 S kepada para pihak pencari keadilan yaitu senyum, sapa, salam, sopan dan santun.

Semoga dengan adanya rapat ini kinerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin meningkat dan buah dari penilaian assesment eksternal nanti mendapatkan hasil yang memuaskan dan menggembirakan yaitu A Excelent sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat mempertahankan hasil yang sama sebagaimana tahun sebelumnya.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media