header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengantar Tugas Panitera PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 403Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengantar Tugas Panitera PTA Palangka Raya

367

Bertempat di aula lantai dasar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Senin 02 November 2020, dilaksanakan acara pelepasan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. M. Sidik, M.H. Acara tersebut dimulai pada pukul 13.30 waktu setempat yang dihadiri oleh seluruh ketua dan panitera se wilayah Kalimantan tengah.

Acara tersebut berlangsung meriah karena selain dihadiri oleh seluruh karyawan pengadilan Tinggi Agama Kalimantan tengah,Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang dan Ibu Panitera PTA juga hadir di tengah acara tersebut, meskipun menurut Bapak Panitera PTA, selama bertugas di PTA Kalimantan Tengah, tidak membawa serta istri di Kalimantan tengah karena kesibukan beliau .

Dalam sambutannya atas nama seluruh pegawai PTA Kalimantan tengah Bpk Dr. Ufie Ahdie, S.H MH., menyampaikan bahwa sosok Panitera kita merupakan sosok pemimpin yang sangat disiplin dan senantiasa berfikir untun kemajuan instansi. Beliau adalah sosok seorang ayah bagi bawahannya yang senantiasa mengayomi bawahannya sehingga kehadiran beliau di PTA Kalimantan tengah sangat berarti dalam memberikan warna untuk kemajuan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Dr Ufie Ahdie juga mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama bergaul dengan beliau dan mendoakan semoga kedepan karir beliau semakin maju dan sukses.

Panitera PTA Drs M Sidik, M.H. saat diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat seluruh warga peradilan Agama di Kalimantan tengah. Beliau merasa sangat senang berkumpul di Kalimantan tengah, rasa sedih bercampur bahagia yang beliau rasakan saat ini, sedih karena harus berpisah dengan kawan-kawan di PTA , dan sedikit senang karena saat ini beliau akan bertugas diwilayah yang dekat dengan kampung halaman. meskipun sudah lebih kurang 2 tahun 1 bulan 2 hari atau dengan istilah “212”, namun terasa sebentar. Drs M Sidik, M.H juga mohon pamit dan permohonan maaf karena selama bertugas di PTA Kalimantan tengah sebagai Panitera bila terdapat kesalahan dan kehilafan selama bergaul. Beliau juga berharap semoga tali silaturrakmi masih terus terjalin meskipun tempat wilayah tugas sudah berbeda

Ketua PTA yang didaulat memberikan sambutan terakhir juga menyampaikan bahwa setelah bertugas di tempat yang baru, beliau berpesan kepada Drs M Sidik, M.H dan seluruh hadirin agar senantiasa mencintai pekerjaan kita, senantiasa bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Acara ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran pengawai pengadilan agama sewilayah Kalimantan tengah dan pemberian cidera mata atau kenang - kenangan dari ketua PTA, hakim Tinggi dan sekretaris dan jajaran Pimpinan Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan tengah

Ketua PA Pulang Pisau Erpan,S.H.M.H, kepada tim redaksi menyampaikan ucapan Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Drs M Sidik , MH. selamat jalan semoga ditempat yang baru dapat bertugas dengan lancar dan sukses. Amiin.

(Er/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media