header pta Baru

Ruangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Terlihat Lebih Indah Hanya Dengan Karpet

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 650Posted in Pulang Pisau

Ruangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Terlihat Lebih Indah Hanya Dengan Karpet

325

Karpet memiliki banyak fungsi jika diletakan di ruangan yang tepat baik digunakan untuk ruangan dalam rumah ataupun untuk mempercantik lantai di kantor. Mulai dari melapisi ubin, menghangatkan suhu ketika diinjak hingga meminimalisir pecahan atau kerusakan jika ada benda yang jatuh dari atas meja. Selain dapat membuat tampilan jadi lebih menarik, karpet juga berfungsi membuat kotoran tidak dapat menempel dengan mudah, gampang dibersihkan dan bernilai ekonomis karena harganya yang terjangkau.

Menurut Architectural Digest, lantai yang diselimuti karpet akan menjadi tren terbaru 2020 karena tampilannya yang fresh dan lebih elegan dari ubin biasa. Kini karpet tentu saja tidak hanya dilihat dari sisi kegunaan, tetapi juga estetika. Karpet yang cantik dan berkualitas pastinya akan menambah keindahan ruangan. Selain menambah keindahan, karpet yang selalu bersih juga dapat mejaga kita dari penyebaran virus Covid 19.

325A

Senin tanggal 21 September bapak sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. bersama bapak Muhammad Sidik, S.H., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan pembaruan pada lantai di ruang PTSP dan Teras depan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dengan menggunakan karpet maka lantai yang telah dilapisi terlihat lebih indah, hal tersebut dilakukan guna memaksimalkan kebersihan di setiap ruangan.

Kemudian tugas selanjutnya adalah kewajiban bersama untuk menjaga kebersihan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bukankah dalam islam juga mengajarkan kita untuk selalu hidup bersih agar terhindar dari berbagai penyakit. Dalam sebuah hadits juga menyebutkan ‘’An Nadzafatu minal iman” yang artinya : “Kebersihan itu adalah sebagian dari iman”. Oleh karena itu marilah kita petik pelajaran berharga dari penyebaran wabah Covid-19 dengan mengembalikan diri kita kepada praktek hidup bersih dan sehat dalam keseharian.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media