header pta Baru

Positif Corona Meningkat, PA Pulang Pisau Sigap

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 604Posted in Pulang Pisau

Positif Corona Meningkat, PA Pulang Pisau Sigap

 318

Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin meningkatkan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19 atau corona. Selain melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan sebelum masuk dan keluar kantor baik bagi seluruh pegawai maupun masyarakat para pencari keadilan, dan selalu menggunakan masker, sekarang Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah mulai menambah sistem ketahanan dalam menghadapi peningkatan virus corona dengan menggunakan face shield. Perlindungan yang ekstra saat ini, mengingat wabah corona di masa new normal bukannya mengalami penurunan malah mengalami peningkatan, sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak ingin menjadi tempat penyebaran virus. Antisipasi saat ini menjadi sebuah ikhtiar agar terhindar dari penyebaran virus.

 318A

Penggunaan face shield belakangan ini menjadi trend yang cukup diminati sejumlah orang di Indonesia. Selain masker, face shield atau pelindung wajah juga digunakan sebagai “tameng” tambahan untuk menangkal virus corona. Sebagaimana pemakaian masker, penggunaan face shield juga harus dipastikan terpasang dengan benar agar tidak terkontaminasi virus atau justru menjadi sarang kuman. Face shield dipakai untuk melindungi wajah termasuk area bibir yang ditutup masker dan juga mata dari paparan virus dan bakteri.

Setiap masyarakat para pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau juga disediakan face shield, dimana setelah dan sebelum penggunaannya selalu disterilkan dengan handsanitizer. Semoga dengan rangkaian ikhtiar yang dilakukan dapat menjaga diri kita dari segala macam penyakit dan virus. Pastikan diri slalu mengikuti protokol kesehatan dan jangan lupa berdoa dalam setiap keadaan.

 

 

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media