header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Acara Penginputan dan Penyerahan Akta Cerai di PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 491Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Ikuti Acara Penginputan dan Penyerahan Akta Cerai di PTA Palangka Raya

306

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menindaklanjuti Surat Perintah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor surat : W16-A/1009/KP.04.6/VIII/2020 Perihal Pemanggilan Pengelola Administrasi Barang Persedian, PA Pulang Pisau mengikuti kegiatan ini. Acara yang berlangsung pada hari Jumát tanggal (28/08/2020) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai ini dilaksanakan di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Jalan Cilik Riwut Km.4,5.

Acara yang berlangsung menjadi dua tahap yaitu acara Pelantikan dan Rapat Koordinasi serta Pemanggilan Pengelola Administrasi Barang Persedian ini diikuti oleh Saudara Ali Akbar Betariansyah, S. Kom selaku operator persediaan PA Pulang Pisau untuk mengikuti acara tersebut dikarenakan Sekretaris PA Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E harus mengikuti acara Rapat Koordinasi yang berlangsung di hari yang sama.

306A

Acara ini dibuka oleh Bapak H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.HI. dan dilanjutkan oleh Ibu Eka Dian Puspitasari, S.H., yang sekaligus menjadi pembimbing untuk malakukan penginputan Akta Cerai melalui Aplikasi Persediaan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kesalahan yang biasanya terjadi di PA masing-masing.

Serangkaian acara berlangsung dengan lancar dan cepat dikarenakan mudahnya para operator persedian memahami apa yang telah dijelaskan oleh para pemateri. Dengan mengikuti acara ini diharapkan dapat mempermudah pekerjaan dan membantu dalam penginputan Akta Cerai oleh Operator Persedian ke dalam Aplikasi Persedian. Sebelum acara ditutup, dilakukan penyerahkan Akta Cerai berdasarkan kode yang telah diberikan pada setiap PA oleh Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(Mr. A/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media