header pta Baru

Sekretaris PA Pulang Pisau Mengantar dan Menghadiri Pelantikan Jurusita Pengganti di PA Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 467Posted in Pulang Pisau

Sekretaris PA Pulang Pisau Mengantar dan Menghadiri Pelantikan Jurusita Pengganti di PA Sukamara

273

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jarak tempuh yang jauh tidak menjadi halangan bagi Bapak Yondri Harta, S.E., dan rombongan untuk mengantar dan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Azmi Fuadi, S.H. yang sebelumnya merupakan Jurusita Pengganti PA Pulang Pisau. Beliau sekarang telah dimutasi ke PA Sukamara menjadi Jurusita Pengganti berdasarkan Surat Keputusan Ketua PA Sukamara.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (19/08/2020) bertempat di Ruang Sidang PA Sukamara ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara Bapak Abdul Rahman, S.Ag. Tepat pada pukul 14.00 WIB acara dimulai dengan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Struktural dan Fungsional, Staff dan Honorer PA Sukamara, pejabat yang akan dilantik (Bapak Azmi Fuadi) dan tamu undangan dari perwakilan PA Pulang Pisau.

273a

Dalam kesempatan tersebut, acara pelantikan dipandu oleh pembawa Acara Yunisa Adesta, S.Kom, S.H. dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan Ketua PA Sukamara oleh Nurdin Fajriyanto, S.Kom., pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas Pegawai Negeri Sipil yang dilantik oleh Ketua PA Sukamara Abdul Rahman, S.Ag dengan dihadiri oleh dua orang saksi Didi Karyadi, S.I.P., dan Jaya Pirgo, S.H.I., serta Apriansyah, S.H. sebagai rohaniawan.

Dalam sambutannya, Ketua PA Sukamara Abdul Rahman, S.Ag. mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Beliau juga sangat berharap kepada bapak Azmi Fuadi, S.H agar dapat bekerjasama dengan kinerja yang bagus dan dapat menjadikan PA Sukamara semakin berkembang lagi karena beliau mengetahui Bapak Azmi Fuadi sebagai ahli IT yang handal. Terlebih lagi di PA Sukamara pegawainya tidak sepenuhnya ada dan beberapa pegawai PA Sukamara juga ada yang telah dimutasi. Diharapkan dengan adanya tambahan pegawai baru, PA Sukamara tidak merasa kehilangan dengan Pegawai yang telah dimutasi.

273b

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga akhir walaupun diadakan dengan sederhana. Setelah pelantikan usai, acara dilanjutkan dengan pengucapan selamat dan foto bersama.

Bapak Yondri Harta, S.E., dan rombongan mengucapkan selamat kepada Bapak Azmi Fuadi, S.H., atas pelantikannya tersebut. “Semoga Bapak Azmi Fuadi betah disini walaupun jarak tempuh menuju tempat tinggal lumayan jauh dan melelahkan. Tidak lupa beliau juga menyampaikan semoga di tempat yang baru beliau sukses dan kinerja beliau semakin maju ke depannya.” Harap Dia.

(Mr. A/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media