header pta Baru

Amanat Apel Senin Pagi PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 624Posted in Pulang Pisau

Amanat Apel Senin Pagi PA Pulang Pisau

272 

Senin, (24/08/2020) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II kembali melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Masih di bulan Agustus setelah menjalani libur panjang, apel pagi kali ini diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H, Muhammad Ali Akbar Betariansyah.S.Kom yang biasa dipanggil “Akbar” PPNPN PA Pulang Pisau sebagai komandan apel, Kartini, S.Pd.I sebagai pembawa acara dan Tezar Satria Nugraha,S.H. sebagai pembaca doa.

 272a

Apel pagi yang digelar setiap hari Senin di Pengadilan Agama Pulang Pisau ini merupakan salah satu bentuk dari upaya penegakkan disiplin kerja, khususnya bagi pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H yang baru saja dilantik pada tanggal (14/08/2020) di PTA Palangka Raya dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kekompakan dan rasa solidaritas satu sama lain, sehingga dalam suatu pencapaian kinerja bisa mencapai titik yang maksimal. Singkat beliau dalam amanatnya juga meminta dan memulai kegiatan hari ini dengan bersama sama membaca surah al-Fatihah agar tercipta keberkahan yang mengiringi setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Singkat amanat beliau dalam apel pagi di bulan agustus ini menjadi awal bagi beliau dalam membina apel sebagai Ketua PA Pulang Pisau yang baru. Serangkaian doa dan harapan bersama juga menjadi penutup apel di pagi nan cerah ini yang dibacakan oleh saudara Tezar Satria Nugraha, S.H. dengan harapan doa dan segala hajat diijabah Allah SWT.

 

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media