header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 471Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Hadiri Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual

262

Bertempat di Aula Mess Pemda Pulang Pisau 17/08/2020, Ketua PA Pulang Pisau menghadiri pelaksanaan upacara penurunan bendera secara virtual yang dilangsungkan dari Istana Negara. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB ini selain dihadiri Bupati Pulang Pisau juga dihadiri oleh Unsur FKPD Kabupaten Pulang Pisau.

Pelaksanaan Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih selain diikuti secara Virtual Oleh Bupati beserta Unsur FKPD di Aula Mess Pemda, di waktu yang sama namun di tempat yang berbeda juga dilaksanakan Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Pulang Pisau Ibu Pudjirustaty Narang yang juga dihadiri oleh perwakilan FKPD, SOPD serta beberapa peserta Upacara terdiri dari TNI, Polri dan ASN.

Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih baik yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara maupun Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau dilaksanakan secara khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19.

Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H mengatakan semoga dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan di hari kemerdekaan ini mampu meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air Indonesia dengan meneladani semangat juang dan jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri kepada tanah air tercinta khususnya dalam dalam memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat pencari keadilan.

(ND/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media