header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Laksanakan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 531Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Laksanakan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan

258

Bertempat di Lapangan Aula Mess Pemda Pulang Pisau 18/08/2020, Bupati bersama Ketua Pengadilan Agama dan seluruh jajaran Forkopinda Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Upacara detik detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara vitual.

Upacara ini adalah rangkaian dari randown acara yang berlangsung sejak pukul 06.45 WIB sampai dengan sore hari dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-75. Acara di mulai dengan upacara pengibaran sang saka merah putih yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Pulang Pisau pada pukul 07.00 lalu dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan H.M Sanusi, setelah itu barulah dilaksanakan Upacara secara virtual mengikuti rangkaian upacara di Istana Negara.

258a

Upacara yang dilaksanakan secara virtual dilaksanakan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan pencegahan covid-19. Semua peserta upacara diharuskan menjaga social distancing dan tetap menggunakan masker demi menjaga agar seluruh peserta upacara terbebas dari corona virus desaise (Covid -19), namun demikian adanya wabah covid-19 tidak mengurangi khidmatnya Upacara.

Di akhir acara, ketua PA Pulang Pisau Erpan,S.H.M.H. kepada Tim redaksi mengucapkan” Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75. Sekali merdeka tetap merdeka, dan semoga Indonesia di hari ulang tahun yang ke- 75 ini terus maju dan jaya”. Beliau mengajak kepada seluruh jajarannya dan menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengisi kemerdekaan kita dengan pengabdian yang penuh semangat agar cita-cita luhur pendiri Negara ini dapat kita wujudkan bersama, pungkasnya.

(Erp/Tim –IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media