header pta Baru

Suasana Baru Apel Pagi Di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 631Posted in Pulang Pisau

Suasana Baru Apel Pagi Di PA Pulang Pisau

245a

Senin, (10/08/2020) Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, kembali melaksanakan apel pagi di minggu kedua bulan agustus. Apel ini diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Bertindak sebagai Pembina Apel WKPA Pulang Pisau Erpan,S.H.,M.H, Sauni,S.Kom sebagai komandan apel, Mirayanti, S.H sebagai pembawa acara dan Gusti Astuti Wulandari,S.H. sebagai pembaca do’a.

Di pagi yang cerah diiringi dengan hawa sejuk dan tetesan gerimis yang membasahi bumi, pembinaan apel pagi ini menjadi apel yang berbeda dari biasanya. Pasalnya beberapa pekan lalu pembinaan apel selalu disampaikan oleh Ketua PA Pulang Pisau ibu Sri Roslinda, S.Ag.,M.H, namun yang bertindak sebagai pembina apel di pagi itu ialah pak wakil begitu beliau disapa, yang sebentar lagi akan menjadi Ketua PA Pulang Pisau yang baru.

 245b

Dalam amanatnya beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah bahu-membahu saling membantu mensukseskan acara perpisahan Ketua PA Pulang Pisau Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M,H dan salah satu Hakim yaitu Bapak Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Walaupun persiapan acara itu dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat, namun memberikan hasil yang memuaskan dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang mengharu biru saat acara itu dilaksanakan.

Bapak Erpan, S.H., M.H juga menyampaikan walaupun sekarang Ketua dan salah satu Hakim PA Pulang Pisau sudah mutasi ke tempat tugas yang baru, namun bukan menjadi sebuah halangan untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi yang terbaik dan terus menunjukkan prestasi. Beliau juga mengharap agar semua aparatur PA Pulang Pisau memiliki kesadaran masing-masing untuk tetap menjaga keindahan kantor dan menjaga nama baik kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau ini sehingga bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Singkat amanat beliau dalam apel pagi ini diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Gusti.

(GST/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media