header pta Baru

Wakil Ketua PA Pulang Pisau ikut Diklat Policy Brief

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 493Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua PA Pulang  Pisau ikut Diklat Policy Brief 

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapolicy 1.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Wakil Ketua PA Pulang Pisau mengikuti pelatihan Policy Brief secara vitual. Pelatihan ini dilaksanakan selama 5 hari mulai dari hari Senin tanggal 06 Juli 2020 sampai dengan hari Jumat tanggal 10 Juli 2020. Pelatihan yang  dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh Para Ketua, Wakil Ketua,  Panitera dan Sekretaris Pengadilan pada lingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama. 

 Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh  Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan  (Kapusdiklat PIM)  Bpk. Edward T.H Simamarta, S.H. LLM. MTL. Secara virtual pada hari Senin pukul 10.00 WIB. Dalam sambutannya beliau berharap bahwa pelatihan membuat Policy Brief yang bekerja sama dengan Tempo Institute  ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh peserta. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapolicy 2.jpg

Jadwal pelatihan ini di bagi menjadi 2 (dua) kelas, kelas webinar dan kelas intensif.  Jadwal hari Senin sampai dengan hari Selasa adalah jadwal webinar, sedangkan jadwal  hari Rabu sampai dengan Kamis  adalah kelas Intensif. Untuk penutupan di hari Jumat adalah  evaluasi  dari para mentor terhadap tugas yang telah diberikan kepada peserta.

 Wakil Ketua PA Pulang Pisau di akhir pelatihan menyampaikan bahwa  pelatihan ini sangat bermanfaat,  karena dari sini kita banyak  mendapat pengetahuan  tentang cara menulis naskah analisa kebijakan (Policy Biref) yang baik dan benar. Misalnya cara penulisan maupun formatnya. Pelatihan ini juga sangat bermanfaat untuk para pengambil kebijakan. Dengan adanya Policy Brief diharapkan kebijakan yang akan diambil adalah kebijakan yang tepat. 

 

(Tim-IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media