header pta Baru

Syukuran Kelulusan Fit and Proper Test Ketua PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 482Posted in Pulang Pisau

Syukuran Kelulusan Fit and Proper Test Ketua PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasyukuran bu ketua.jpg

Jumát (26/06/2020) Pukul 12.30 WIB. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  Sri Roslinda, S. Ag., M.H mengadakan acara Syukuran bersama seluruh PNS dan PPNPN PA Pulang Pisau. Acara ini digelar secara sederhana mengingat saat ini pandemic virus covid 19 masih sangat mengkhawatirkan penyebarannya di Provinsi Kalimantan Tengah. Tujuan dari acara ini adalah syukuran atas kelulusan Ketua PA Pulang Pisau  Sri Roslinda, S.Ag., M.H. dalam ujian Fit dan Proper Test Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas I B.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam kesempatan ini mengatakan bahwa suasana seperti ini akan dirindukan. Keakraban kita dari awal terbentuknya              PA Pulang Pisau ini harus tetap terjaga. Semoga nanti saat saya tidak disini lagi, saya masih bisa mendengar prestasi-prestasi PA Pulang Pisau. Karena ada kebanggaan tersendiri dari saya pribadi saat mendengar  prestasi PA Pulang Pisau kedepannya. Apalagi ini adalah pertama kalinya saya mendapat penempatan di pulau Kalimantan, kesan saya sangat luar biasa.

Dengan adanya syukuran berbalut silaturahmi ini semoga akan memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, gotong royong dan kekompakan kita selaku warga Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Semoga  kedepan PA Pulang Pisau akan semakin harum namanya dan bisa secepatnya mendapat kantor baru , ucap KPA Pulang Pisau. 

 

(Bem/Tim Red.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media