header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Acara HUT Bhayangkara Ke-74

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 457Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Acara HUT Bhayangkara Ke-74 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaHUT Bhayangkara 1.jpg

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H menghadiri HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang berlangsung di aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Rabu (01/07) Via Daring seluruh indonesia. Dalam peringatan Hut Bhayangkara ke-74 selain Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau turut hadir dalam upacara Hut Bhayangkara ke-74 secara virtual antara lain Bupati Pulang Pisau, Dandim 1011/KLK, Kajari Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, dan Ketua DPRD Pulang Pisau.

Saat upacara secara virtual itu Presiden Joko Widodo mengingatkan beberapa hal kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto. Beberapa pesan Presiden kepada Kapolres Pulang Pisau agar terus meningkatkan Kamtibmas serta mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam Hut Bhayangkara ke-74 Presiden juga mengingatkan bahwa Pulang Pisau salah satu daerah rawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). "Ini sudah masuk musim kemarau. Hati-hati Pulang Pisau. Pulang Pisau ini sering kebakaran, karena lahannya kering," katanya, Rabu, 1 Juli 2020. Presiden meminta agar semua pihak yang ada di Pulang Pisau, mulai dari bupati, kapolres, Dandim dan semua pihak agar bertanggung jawab terhadap daerahnya. Joko Widodo meminta agar jangan sampai ada kebakaran hutan dan lahan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaHUT Bhayangkara 2.jpg

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo bersama unsur ForumKoordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) mengucapkan hari jadi Bhayangkara ke-74. Diharapkan semua pimpinan lembaga pemerintahan yang ada di daerah ini bisa mengatasi bersama-sama berbagai kendala yang sedang maupun yang akan dihadapi oleh kabupaten setempat. 

Bupati pun berharap melalui hari jadi Bhayangkara ini kerjasama khususnya Polri dan seluruh jajaran terkait bersama pemerintah daerah, semakin kuat lagi. Seperti pesan yang disampaikan oleh Bapak Presidan RI Joko Widodo yang menekankan untuk pencegahan Karthutla dan COVID 19 diminta agar tetap menjadi masalah yang prioritas, Semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan meninggalkan Indonesia sehingga kita semua dapat hidup normal tanpa harus menggunakan masker dan menjaga jarak, serta pendidikan, perkerjaan, aktifitas keagaamaan dan kegiatan sosial kita semua berjalan lancar kembali.

(Tsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media