header pta Baru

Pekan Menulis Berita Menjadi Kegiatan Baru Tim Jurnalis PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 443Posted in Pulang Pisau

Pekan Menulis Berita Menjadi Kegiatan Baru Tim Jurnalis PA Pulang Pisau 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapekan menulis.jpg

Pulang Pisau, Jum’at, tanggal (19/06/2020), pukul 09.00 WIB, Tim Jurnalis PA Pulang Pisau kembali berkumpul di ruang sidang, dengan kegiatan berbeda dari yang sebelumnya yaitu “PEKAN MENULIS BERITA”, Kegiatan pekan menulis berita ini merupakan kegiatan baru untuk Tim Jurnalis PA Pulang Pisau, yang dihasilkan dari rapat sebelumnya pada tanggal (16/06/2020), pada rapat tersebut semua Tim Jurnalis telah sepakat untuk mengerjakan pembuatan berita bersama-sama sehingga dapat saling bertukar pikiran ataupun pendapat antara satu dan yang lainnya.

Kegiatan pekan menulis berita perdana ini dipimpin oleh Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I., sebagai Ketua Tim Jurnalis PA Pulang Pisau, yang didampingi oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., selaku pembina. 

Adapun yang menjadi pembahasan adalah mengenai ide-ide tema berita terhadap kegiatan-kegiatan PA Pulang Pisau, ada banyak sekali usulan, saran ataupun ide untuk tema berita selanjutnya, diantaranya yaitu mengenai masalah kenaikan pangkat, mengenai pencegahan covid 19 meskipun dalam keadaan New Normal, mengenai pelatihan-pelatihan yang dilakukan secara online, mengenai pemasangan jaringan, dan masih banyak lagi ide-ide tema yang lain.

Selain itu bapak Mulyadi, Lc., M.H.I., juga menanyakan kepada para pembuat berita mengenai kendala ataupun kesulitan para pembuat berita dalam pembagian berita yang sebelumnya, dan jika ada kendala atau kesulitan maka Tim Jurnalis yang lain siap untuk membantu dengan saling bertukar pikiran atau pendapat pada forum kegiatan ini.

Semoga dengan adanya kegiatan pekan menulis berita ini, dapat meningkatkan semangat dan kreativitas para penulis berita PA Pulang Pisau agar kualitas berita PA Pulang Pisau terus meningkat dan bertambah lebih baik lagi. Dan semoga PA Pulang Pisau tetap menjadi penulis berita terbaik. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

 

(Mry)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media