header pta Baru

Kabar Gembira untuk KPA Pulang Pisau dengan hasil pengumuman kelulusan Fit & Proper Test tahap pertama

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 559Posted in Pulang Pisau

Kabar Gembira untuk KPA Pulang Pisau dengan hasil pengumuman kelulusan 

Fit & Proper Test tahap pertama

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaketua lulus tahap 1 oke.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Dengan diumumkannya hasil dari ujian Fit & Proper Test calon Pimpinan Kelas 1B pada hari rabu tanggal 17/06/2020. Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H., Ketua PA Pulang Pisau berhasil lulus dalam ujian tahap pertama yang berlangsung pada hari senin tanggal 15/06/2020 dan akan mengikuti ujian tahap kedua hari kamis tanggal 18/06/2020 yang dimana menjadi kabar yang sangat gembira untuk beliau dan untuk keluarga besar PA Pulang Pisau. walaupun belum 100% dinyatakan lulus tetapi beliau sudah 50% mendekati kelulusan yang dimana itu menjadi semangat baru untuk menghadapi ujian tahap kedua dan ketiga.

Ini lah hasil yang beliau dapat dengan gigihnya terus belajar untuk menghadapi semua tahap ujian yang ada, dengan dukungan jajaran juga beliau mendapatkan suport yang luar biasa yang menambahkan semangat beliau lagi untuk siap dalam kondisi apa pun untuk tahap selanjutnya.

Beliau sangat berterima kasih kepada semua jajaran yang sudah  membantu setiap proses ujian yang berlangsung baik dalam hal penyiapan perangkat dan kestabilan jaringan, walaupun hasil kelulusan ini masih setengah dari perjalanan menuju tahap akhir tetapi beliau tidak melupakan rasa bersyukurnya atas hasil yang didapat, ujar beliau.

(Mr.A)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media