header pta Baru

Aplikasi SimpelTask Versi 2.1 Telah Muncul

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 580Posted in Pulang Pisau

Aplikasi SimpelTask Versi 2.1 Telah Muncul

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaversi baru 1.jpg

Kamis, 11 Juni 2020, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Yondri Harta S.E. mendatangi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya untuk bertemu dengan Sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. Pertemuan ini adalah langkah berikutnya dalam menyempurnakan Aplikasi SimpelTask agar dapat diaplikasikan di PTA Palangka Raya. Sekretaris yang akrab dipanggil Pak Yon ini datang bersama Rahmad Suaidi, S.Kom. sebagai programmer SimpelTask. 

SimpelTask telah resmi diterapkan di PTA Palangka Raya setelah dikembangkan menjadi Versi 2.1. Versi ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya agar dapat disesuaikan dengan struktur organisasi Pengadilan Tingkat Banding.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaversi baru 2.jpg

Tidak hanya itu, PTA Palangka Raya sebagai Tingkat Banding, juga dapat memonitoring Pengadilan dibawahnya atau pengadilan tingkat pertama. Sekretaris PA Pulang Pisau mengatakan bahwa “aplikasi ini untuk Pengadilan Tingkat Banding yang mana tingkat banding sebagai provost depan mahkamah agung dapat memonitor kinerja tingkat pertama”

Dalam proses penginstalan di server PTA Palangka Raya keduanya diterima oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Bapak Mauliannor S.Ag. Kabag. Umum dan Keuangan PTA Palangka Raya. 

Pihak PTA menyatakan “semoga dengan adanya SimpelTask di PTA ini dapat membantu PTA dalam mengontrol serta memonitoring tidak hanya kinerja PTA sendiri namun juga dapat mengontrol kinerja tingkat pertama khususnya di bagian umum dan keuangan”. 

Sekretaris PTA Palangka Raya juga mengucapakan terima kasih kepada Sekretaris PA Pulang Pisau dan berharap semoga aplikasi ini dapat diterapkan diseluruh Pengadilan diwilayah hukum PTA Palangka Raya.

 

(Fandy)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media