header pta Baru

Sekretaris PA Pulang Pisau Dapatkan Penghargaan dari Ketua PA Pulang Pisau atas Inovasi Aplikasi SimpelTask

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 477Posted in Pulang Pisau

Sekretaris PA Pulang Pisau Dapatkan Penghargaan

dari Ketua PA Pulang Pisau atas Inovasi Aplikasi SimpelTask

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sedikit mengulang kembali, pada tanggal 15 Mei 2020 lalu Yondri Harta, S.E., Sekretaris PA Pulang Pisau menyerahkan langsung Inovasi Aplikasi SimpelTask kepada PTA Palangka Raya melalui Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. selaku Sekretaris PTA Palangka Raya. Ternyata Beliau memberikan respon yang positif dikarenakan Apilkasi ini rencananya akan dikembangkan lagi untuk keperluan Bidang Kesekretariatan dan akan digunakan untuk semua Pengadilan Agama Se-wilayah Kalimantan Tengah.

Hal tersebut menjadi Kabar gembira lagi untuk PA Pulang Pisau karena Yondri Harta, S.E. Selaku Sekretaris PA pulang Pisau mendapatkan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas inovasi dan hasil kerja kerasnya selama mengikuti Pelatihan dan menerapkannya secara langsung di PA Pulang Pisau. Ditambah lagi, Inovasi Beliau ini disambut baik oleh Wakil Ketua Penggadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. yang mana Beliau sangat mendukung Inovasi tersebut. Beliau bahkan berencana akan menindaklanjuti inovasi tersebut bersama Bapak Sekretaris PTA Palangka Raya.

Sri Roslinda, S.Ag., M.H., selaku Ketua PA Pulang Pisau ikut memberikan apresiasi dengan langsung memberikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Sekretaris pada hari Selasa (26/05/2020) sebagai bentuk terima kasih dan kebanggaan Beliau kepada Sekretarisnya karena telah memberikan hasil kerja kerasnya selama ini kepada PA Pulang Pisau.

Beliau berharap semoga Aplikasi SimpeTask ini sangat berguna dan akan segera dikembangkan lagi oleh PTA Palangka Raya sesuai rencana sehingga aplikasi ini tidak hanya bermanfaat bagi PA Pulang Pisau tetapi juga untuk Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palangka Raya bahkan Pengadilan di Seluruh Indonesia.

(Mr.A)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media