header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan 4 Pejabat Kepala Desa di Kabupaten Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 143Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pelantikan 4 Pejabat Kepala Desa di Kabupaten Pulang Pisau
kades

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin (18/09/2023) pukul 13.00 WIB, Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dalam hal ini diwakili oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H. menghadiri pelantikan 4 (empat) orang pejabat Kepala Desa di Kabupaten Pulang Pisau. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Pulang Pisau, unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau serta Camat.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang. Keempat pejabat Kepala Desa yang dilantik yaitu, Pejabat Kepala Desa Bahaur Tengah, Desa Bahaur Hulu, Desa Gadabung, dan Desa Mantaren I. Pelantikan Pejabat Desa ini dimaksudkan guna mengisi kekosongan Kepala Desa karena ada yang meninggal dan juga mengundurkan diri untuk maju menjadi anggota legislatif dalam Pemilu Tahun 2024. Semoga Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas serta bekerja keras dalam membangun kemajuan desa masing-masing.

kadessss

Selain itu, Bupati Pulang Pisau juga melantik dan melakukan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota BPD. Anggota BPD yang dilantik yaitu dari Desa Talio Muara, Desa Sei Papuyu II, Desa Barunai, Desa Cemantan, Desa Jabiren, Desa Goha, Desa Manen Kaikea, Desa Garantung, dan Desa Sidodadi. Dengan dilantiknya dan diambil sumpah/janji yang diucapkan, diharapkan dapat memenuhi tanggung jawab dalam membangun desa yang bersinergi bersama Kepala Desa, ucap Bupati Pulang Pisau.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media