header pta Baru

PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU IKUTI PEMBINAAN DAN SOSIALISASI JUKNIS PENGELOLAAN DATA TENAGA TEKNIS PERADILAN AGAMA SECARA DARING

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 122Posted in Pulang Pisau

PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU IKUTI PEMBINAAN

DAN SOSIALISASI JUKNIS PENGELOLAAN DATA TENAGA TEKNIS PERADILAN AGAMA

SECARA DARING

 126

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Rabu 13 September 2023, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama secara daring. Kegiatan ini dihadiri melalui Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau pada pukul 13.00 WIB s.d. 17.00 WIB.

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran serta doa, pembinaan ini dihadiri pula oleh pimpinan satuan kerja beserta seluruh tenaga teknis di Lingkungan Peradilan Agama seluruh Indonesia. Adapun susunan acara dalam kegiatan ini meliputi sambutan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama oleh Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H., Pembinaan Direktur Tenaga Teknis Peradilan Agama oleh Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., Sosialisasi Juknis Pengolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama oleh Lala Umailah, S.Psi., Updating Data Tenaga Teknis Peradilan Agama dan Komponen IP ASN pada Aplikasi SIKEP oleh Agus Sudarmanto, S.Kom, dan terakhir disampaikan Menu SIMTEPA untuk satuan kerja oleh Dika Andrian, S.Kom, S.H.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh pimpinan dan aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga pembinaan dan sosialisasi yang disampaikan dapat diterapkan dengan baik dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari.

“C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media