header pta Baru

Lomba Tenis Meja Putri Dijuarai Petugas Posbakum

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 122Posted in Pulang Pisau

Lomba Tenis Meja Putri Dijuarai Petugas Posbakum
tenis

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id.

Senin (21/8/2023) bertempat di depan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau setelah dilaksanakan apel Senin pagi, Petugas Posbakum, Wiwi Fauziah, S.H. menerima hadiah juara I lomba tenis meja putri, sementara itu juara II dan juara III diraih oleh Gusti Astuti Wulandari, S.H. dan Kartini S.H.I. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Ibramsyah, S.H.

teniss

Kejuaraan ini diraih oleh para pemenang dari lomba yang telah digelar pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 yang diikuti seluruh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta Petugas Posbakum. Tidak hanya itu, lomba ini juga diikuti oleh Mahasiswa/i praktikum dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang menambah meriahnya pelaksanaan lomba tenis meja putri.

tenissss

Acara penyerahan hadiah diakhiri dengan sesi foto bersama pemenang lomba tenis meja putri bersama dengan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau.

*C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), JA/Timred*

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media