header pta Baru

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Juarai Lomba Tenis Meja Putra Tahun 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 115Posted in Pulang Pisau

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Juarai Lomba Tenis Meja Putra Tahun 2023

nopal 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

“Usaha tidak akan menghianati hasil”, itulah kata-kata yang dirasakan oleh salah satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Vicky Noval Perdana Satria, S.H. yang berhasil menjuarai lomba tenis meja putra yakni meraih juara 1 dalam rangka memperingati memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia.  Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Penyerahan hadiah atas perlombaan tenis meja dilaksanakan pada hari Senin, 21 Agustus 2023 setelah dilaksanakan apel Senin pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hadiah tersebut langsung diberikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. dan diterima oleh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Vicky Noval Perdana Satria, S.H.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. mengatakan: “Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah melaksanakan lomba-lomba salah satunya tenis meja, saya sangat mengapresiasi lomba-lomba karena bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga tahun depan dapat dilaksanan kegiatan seperti ini kembali dengan lebih meriah,” kata beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), AS/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media