header pta Baru

Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Secara Virtual

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 184Posted in Pulang Pisau

Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Secara Virtual

 wisudapurnabaktiptamksptasmg

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat, 30 Desember 2022 diselenggarakan acara wisuda pukul 09.00 WIB s.d selesai, Purnabakti Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H. oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. HM. Syarifuddin, S.H., M.H. di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam mode luring bagi yang hadir langsung di Jakarta dan daring bagi satuan kerja yang berada di daerah. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar. Turut hadir secara virtual dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. bertempat di ruang Media Center.

Hari ini, segenap aparatur peradilan agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar kehilangan orang tua, guru dan ulama besar. Karena beliau berdua akan memasuki masa purnabakti. Namun semua ilmu, pesan dan nasihat beliau akan terus bekumandang serta diamalkan dalam setiap langkah melayani masyarakat pencari keadilan untuk merealisasikan visi dan misinya. Selamat menikmati masa purnabakti dan semoga senantiasa sehat. Aamiin.

wisudapurnabaktiptamksptasmg 1

Kemudian, dilanjutkan dengan pemutaran video singkat perjalanan Wisudawan yang Purnabakti sejak pertama kali berkarir di Mahkamah Agung RI. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi wisuda yang dipimpin oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pengalungan karangan bunga kepada wisudawan. Ketua Mahkamah Agung RI berpesan agar para wisudawan yang telah purnabakti, serta kepada seluruh aparatur peradilan untuk selalu menjaga integritas di mana pun berada.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media