header pta Baru

Jum’at Bersih Perdana Bersama Ketua Baru

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 166Posted in Pulang Pisau

Jum’at Bersih Perdana Bersama Ketua Baru

jumatbersih16122022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, 16 Desember 2022, bertempat di halaman Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali dilaksanakan kegiatan Jum’at bersih dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan bagi para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sendiri maupun bagi masyarakat para pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau. Jum’at bersih ini merupakan kegiatan Jum’at bersih perdana yang dilaksanakan bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru dilantik yaitu Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit.

Kegiatan Jum’at pagi ini dilaksanakan secara antusias oleh para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan mencabuti rumput liar, merapikan tanaman di dalam pot-pot bunga, memotong dan merapikan tanaman-tanaman hias yang sudah mulai kurang indah dipandang, dan terakhir menyapu halaman kantor untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan dari kegiatan merapikan tanaman-tanaman tersebut.

jumatbersih16122022 1

Pada tahun 2022, Pengadilan Agama Pulang Pisau telah mengagendakan 2 (dua) kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at pagi yaitu Jum’at Sehat dan Jum’at Bersih yang dilaksanakan secara berselang-seling. Dengan dilaksanakannya 2 kegiatan tersebut diharapkan terwujudnya para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang berbadan sehat jasmani dan rohani serta terciptanya lingkungan kerja yang kondusif sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pencari keadilan.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media