header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 235Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

 bimtek09122022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat (09/12/2022) Pengadilan Agama Pulang Pisau turut serta dalam bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara daring. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tersebut dimulai pada pukul 08.30 s.d 11.30 WIB.

bimtek09122022 1

Hadir dalam kegiatan bimbingan teknis tersebut yaitu Ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H., selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I selaku Panitera Muda Permohonan dan Ibu Kartini, S.H.I selaku Panitera Muda Gugatan. Acara yang disiarkan secara langsung/live streaming melalui Badilag TV memiliki tema yaitu Hadhanah dalam Perspektif Perlindungan Hak Perempuan dan Anak.

Narasumber pada kegiatan bimbingan teknis tersebut adalah Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Drs. H. Busra, S.H., M.H. Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di Lingkungan Peradilan Agama dalam permasalahan teknis yustisial, terutama mengenai Hadhanah yang berarti pemeliharaan.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media