header pta Baru

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KETUA PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 240Posted in Pulang Pisau

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KETUA PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

pengambilansumpahwirawan

Pulang Pisau. Jum’at, 09 Desember 2022, pukul 09.00 WIB, dengan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Besar Erpan, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra S.H.I, Panitera PA Pulang Pisau Ibramsyah, S.H serta Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs. H Lutfi, S.H., M.H. melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Wiryawan Arif, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Sampit, yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Sampit bersamaan dengan Ketua PA

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pemasangan Kalung Jabatan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, serta dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Ketua lama Pengadilan Agama Pulang Pisau yang lama dengan ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru dilantik.

pengambilansumpahwirawan1

Acara berjalan dengan khidmat dan tertib sehingga proses acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya mengucapkan selamat kepada Ketua pengadilan Agama sewilayah pengadilan Tinggi Agama PalangkaRaya termasuk Bapak Wiryawan Arif, S.H., M.H. yang telah resmi dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau menambahkan bahwa Jabatan adalah suatu amanah yang diberikan oleh Allah SWT yang harus dijalankan dengan amanah dan ikhlas. Untuk menjadi seorang Pejabat yang baik maka perlu menjaga komunikasi dan menjadi contoh tauladan bagi bawahannya.

Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama. Selanjutnya diiringi dengan mengucapkan Selamat atas pelantikan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru. Dimulai oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang lama, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya) Tsn/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media