header pta Baru

PA Palangka Raya dan UIN Banjarmasin Tandatangani PKS Bersama

Written by PA Palangkaraya on . Posted in Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Hits: 201Posted in Palangka Raya

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (19/06/2023)

Universitas Islam Negeri Banjarmasin bersama Pengadilan Agama Palangka Raya, Senin (19/06/2023) melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama tentang Implementasi Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bentuk Praktikum Peradilan dan Riset Ilmiah, hadir dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Siti Fadiah, S.Ag., M.H., Panitera Hamidi, S.H., Sekretaris Misran, S.H., dan perwakilan dari UIN Banjarmasin Fajrul Ilmi, S.Pd.I., M.Sy.

“Maksimalkan waktu selama 1 bulan ini, santai dan releks saja dan jangan tegang, kalian akan melihat dunia kerja secara nyata di pengadilan mendapatkan, kemudian kalian harus mencermati dengan baik proses dan permasalahan berbagai perkara yang ditangani di Pengadilan Agama Palangka Raya, sehingga tidak menutup kemungkinan dapat menjadi inspirasi untuk pembuatan judul skripsi kedepannya”. Ujar Fajrul Ilmi.

“Kami menyambut baik penandatangan PKS dan penempatan Pengadilan Agama sebagai tempat praktikum di Pengadilan Agama Palangka Raya ini, artinya bagaimana selama ini ilmu teori yang diperoleh selama di kampus bagaimana dengan praktek yang sesungguhnya, disamping mengikuti persidangan, mereka juga akan tempat dibeberapa bagian layanan seperti PTSP, Posbakum, Panmud/PP, Kesekretariatan guna memperkaya keilmuan administrasi lainnya”. Tutur H. Alpian.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media