header pta Baru

PA DAN PN NANGA BULIK KOLABORASI MERIAHKAN HUT RI KE-74

Written by Saiful Imran on . Posted in Nanga Bulik

Written by Saiful Imran on . Hits: 1682Posted in Nanga Bulik

PA DAN PN NANGA BULIK KOLABORASI MERIAHKAN HUT RI KE-74

 

Sebagaimana lazimnya, setiap tahun menjelang HUT kemerdekaan RI, seluruh masyarakat baik organisasi, lembaga swasta maupun instansi pemerintahan kerapkali merayakannya dengan penuh kegembiraan, semangat dan antusiasme yang tinggi. Ritual tahunan ini ditandai dengan diadakannya berbagai macam kegiatan dan lomba yang tentunya mengandung makna kebersamaan meskipun terlihat kocak.

D:\Website\foto berita\domino.jpg

Salah satu lomba yang sering dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI adalah lomba-lomba rakyat seperti panjat pinang yang konon katanya memiliki sejarah dimana sewaktu penjajahan jepang, rakyat Indonesia disuruh untuk menghibur serdadu jepang dengan memanjati pinang yang dipucuknya sudah ditaruh berbagai macam hadiah dan tradisi ini berlanjut hingga sekarang.

D:\Website\foto berita\paku botol.jpg

Sebagai wujud kebangsaan dan untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-74, maka PA dan PN Nanga Bulik berkolaborasi mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya lomba domino, makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol dan lomba karoke. Lomba dilaksanakan setelah kegiatan jalan sehat bersama dari tanggal 16-18 Agustus 2019. Tampak dalam kegiatan itu seluruh personel PA dan PN Nanga Bulik beserta ibu-ibu anggota Dharmayukti karini turut memeriahkan lomba.

D:\Website\foto berita\makan kerupuk.jpg

Adapun pemenang lomba nantinya akan mendapatkan hadiah dan doorprise yang akan diberikan setelah pelaksanaan kegiatan upacara hari ulang tahun MA. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media