header pta Baru

PLH KETUA HADIRI PEMBUKAAN SOSIALISASI DAN EDUKASI BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) KABUPATEN LAMANDAU 2019

Written by Saiful Imran on . Posted in Nanga Bulik

Written by Saiful Imran on . Hits: 1578Posted in Nanga Bulik

PLH KETUA HADIRI PEMBUKAAN SOSIALISASI DAN EDUKASI BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) KABUPATEN LAMANDAU 2019

 

Plh. Ketua PA Nanga Bulik, bapak Firman Wahyudi, SHI, MH, menghadiri acara sosialisasai dan edukasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi keluarga sejahtera di wilayah Kabupaten Lamandau digelar pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 bertempat di aula BAPPEDA kabupaten Lamandau. Acara ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Lamandau, Rico Purwanto, S.Sos.

D:\Website\foto berita\Bpnt3.jpg

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa mulai bulan September 2019 akan datang, bantuan pangan non tunai ini sudah mulai disalurkan kepada penduduk yang berada di bawah garis kemiskinan. Kalau dulu bantuan ini dinamakan dengan raskin (beras miskin), namun karena adanya kemajuan teknologi, maka bantuan ini disalurkan melalui kartu gesek yang bisa diambil penyalurannya lewat toko atau kios-kios tertentu yang telah ditetapkan oleh Pemkab Lamandau.

D:\Website\foto berita\BPNT.jpg

D:\Website\foto berita\BPNT1.jpg

 

Setiap keluarga/individu berhak mendapatkan bantuan senilai Rp. 120.000,- (seratus dua puluh ribu rupiah) perbulan dan peruntukkannya adalah untuk membeli beras dan telor. Setiap individu juga akan mendapatkan kartu BPNT ini dan bisa digunakan di toko dan kios yang telah ditetapkan. Bantuan ini merupakan projek kerjasama yang menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra kerjanya khusus dalam penyaluran pembayarannya. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media