header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK MENGHADIRI HUT DHARMAYUKTI KARINI KE-XVIII

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 826Posted in Nanga Bulik

KETUA PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

MENGHADIRI HUT DHARMAYUKTI KARINI KE-XVIII

Jumat (09 Oktober 2020), Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag menghadiri acara HUT Dharmayukti Karini Ke-XVIII di Kantor Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Jalan Bukit Hibul Utara, Nomor 096, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVIII Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik”.

Kegiatan HUT Dharmayukti Karini Ke XVIII ini dirangkai dengan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Tahun 2020 dengan tema Melalui Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Mendukung Belajar Jarak Jauh dengan Teknologi Digital”.

Turut hadir dalam acara HUT Dharmayukti Karini Ke XVIII dan Penyerahan BDBS yaitu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik Rica Angelia Barus Tommy Malik, S.H, M.Kn, Pelindung 1 Ketua PN Nanga Bulik Tommy Malik, S.H, Pelindung 2 Ketua PA Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag, Wakil Ketua PN Nanga Bulik Wisnu Kristiyanto, S.H, M.H. seluruh Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik, penerima BDBS serta para undangan.

 

Acara yang berlangsung dengan khitmat dan tertib, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun yang dilakukan oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik Rica Angelia Barus, M.Kn, hingga Fhoto bersama dengan dengan putra putri warga Peradilan yang mendapat Bantuan Dana Beasiswa Sekolah (BDBS), yang merupakan program Tahunan Dharmayukti Karini dan merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap putra-putri  warga peradilan terutama pada masalah pendidikan.

Semoga dengan HUT yang ke XVIII Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik bisa lebih baik lagi dan dapat mewujudkan kemandirian dalam menjalankan program dan visi misinya. {Tim TI-MSQ}

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media