header pta Baru

KPTA PALANGKARAYA TINJAU LOKASI BARU UNTUK GEDUNG PA NANGA BULIK

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 661Posted in Nanga Bulik

KPTA PALANGKARAYA TINJAU LOKASI BARU UNTUK GEDUNG PA NANGA BULIK

 

Setelah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Lamandau, rombongan PTA Palangkaraya bergegas menuju lokasi baru untuk pembangunan gedung PA Nanga Bulik. Momentum ini digunakan oleh KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar untuk memastikan lokasi baru karena lokasi lama di Jl. Trans Kalimantan masih dalam tahap inventarisasi oleh pihak pemda.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tanah1.jpg

Sebelumnya, Ketua dan sekretaris PA Nanga Bulik telah melakukan pembicaraan dan loby terkait pengalihan lokasi baru ini. Pemda Lamandau kemudian memberikan opsi pengalihan kepada tiga lokasi yang masih berada di wilayah perkantoran yaitu Jl. Bukit Hibul Utara, samping kantor Dinas pertanian, kedua disamping Kantor Litbang dan Ketiga di Jl. Adhyaksa Bukit Hibul Nanga Bulik. Kepastian ini muncul setelah KPTA beserta rombongan meninjau langsung lokasi baru tersebut.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tanah3.jpg

Pilihan tertuju kepada lokasi yang terletak di Jl. Adhyaksa samping kantor Kejaksaan Negeri Lamandau. Salah satu pertimbangannya karena lokasi tersebut berdampingan dengan Kapolres dan Kejaksaan, sehingga bisa menjadi nilai tawar lebih karena letaknya sejajar dengan instansi vertikal disamping itu juga memudahkan dalam hal koordinasi sesame instansi vertical.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tanah.jpg

Setelah kepastian itu disampaikan, Wakil Bupati, Riko Porwanto langsung mengintruksikan kepada Dinas PUPR dan Pertanahan untuk segera menerbitkan SK Hibah dan sertifikat agar bisa ditindaklanjuti untuk tahap selanjutnya. (Tim TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media