header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI UPACARA HAB KE-74 TAHUN 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 693Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI UPACARA HAB KE-74 TAHUN 2020

 

Jumat (03 Januari 2020), KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag, menghadiri upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke -74 tahun 2020. Upacara digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Lamandau yang diikuti oleh seluruh peserta terdiri dari guru-guru serta anak pelajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan Madrasah Aliyah (MA) dan seluruh para pegawai Kemenag Kab. Lamandau.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendar Lesmana, turut dihadiri Wakil Bupati Lamandau Riko Parwanto, S.STP, anggota Forkopimda, Kepala OPD dan Camat, Kepala Kementerian Agama beserta pejabat utama Kantor Kementerian Agama Kab. Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAHAB1.jpg

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan amanat Menteri Agama RI, Fachrul Rozi, bahwa peringatan HAB ke-74 mengambil tema “Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Untuk itu seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara konstektual ditengah masyarakat,” ucap Bupati.

D:PA NGBFOTO BERITAHAB.jpg

Secara khusus, beliau mengajak jajaran kementerian Agama Kabupaten Lamandau untuk memahami sejarah Kementerian Agama, regulasi, tugas dan fungsi kementerian ini dalam konteks agama dan Negara. Kemudian menjaga idealisme, kejujuran, interitas dan budaya kerja ditengah kehidupan yang serba materialistis serta dapat menyelaraskan antara kata dan perbuatan dan menyesuaikan tindakan dengan sumpah jabatan. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media