header pta Baru

RAPAT EVALUASI AKHIR TAHUN 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1049Posted in Nanga Bulik

RAPAT EVALUASI AKHIR TAHUN 2019

 

Senin, 30 Desember 2019, PA Nanga Bulik menggelar rapat evaluasi akhir tahun 2019. Acara dipimpin langsung oleh KPA Nanga Bulik didampingi oleh Sekretaris dan Plt. Panitera dan diikuti oleh seluruh Hakim, pegawai dan honorer PA Nanga Bulik.

D:PA NGBFOTO BERITAakhir tahun1.jpg

Rapat mengevaluasi tentang kinerja/pencapaian selama triwulan ketiga yang dirilis oleh Direktorat Badilag. Ketua mensoroti tentang beberapa hal yang menjadi fokus utama yaitu tentang SIPP, e-court, website, inovasi, SKP dan penyerapan anggaran. Untuk SIPP mulai tahun depan kita usahakan untuk bisa melakukan minutasi pasca putus. Kemudian untuk e-court kita targetkan 5 perkara dalam setiap bulannya biar ada pergerakan. Selanjutnya website harus disesuaikan dengan pedoman dari Badilag.

D:PA NGBFOTO BERITAakhir tahun.jpg

Adapun untuk SKP diusahakan untuk bisa diupload untuk keseluruhan pegawai dan jangan hanya sebatas unsur pimpinan. Sedangkan untuk inovasi kita sebenarnya sudah punya namun tak sempat kita laporkan, dan untuk tahun depan secepatnya kita laporkan biar menjadi penilaian tambahan oleh Badilag. Untuk penyerapan anggaran sebisa mungkin agar Sekretaris bisa membuat schedule dan program tersendiri agar bisa terukur dan jangan sungkan untuk meminta pendapat kepada pimpinan dan hakim agar anggaran dalam DIPA bisa secepatnya kita serap. (TIM TI-fw) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media