header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup III Kabupaten Lamandau Tahun 2024

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 38Posted in Nanga Bulik


Nanga Bulik – 20 Februari 2024, Pengadilan Agama Nanga Bulik turut meramaikan semarak pembukaan "Bupati Cup III", turnamen bola voli yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau pada tahun 2024. Acara pembukaan yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan di Lapangan Voli Kabupaten Lamandau menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat termasuk PJ Bupati Lamandau, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan para pecinta olahraga, Pengadilan Agama Nanga Bulik diwakili oleh Wakil Ketua Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I. Kehadiran mereka memberikan sentuhan yang berbeda pada acara pembukaan tersebut menunjukkan dukungan dan keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial dan budaya di wilayahnya.

Bupati Cup III merupakan ajang olahraga yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Lamandau setiap tahunnya. Selain sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan, turnamen ini juga menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga khususnya bola voli kepada generasi muda. IT/TITA

Doc : Herry Apriansyah

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media