header pta Baru

332. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Silahturahmi dengan Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat –Banten

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 216Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Silahturahmi dengan Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat –Banten

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh pada senin malam lalu menghadiri undangan dari Bupati Barito Utara , H. Nadalsyah, Undangan tersebut merupakan acara silahturahmi dengan paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat –Banten, Paguyuban tersebut merupakan paguyuban yang berisi warga-warga Sunda yang bertinggal di Kalimantan tengah.

Bupati Barito Utara sendiri H. Nadalsyah merupakan Ketua Pembina Paguyuban tersebut, paguyuban lembur kuring sendiri dahulunya bernama paguyuban warga sunda dan berdiri sejak 1962 di kota palangka raya, kemudian pada tanggal 5 september 2014 berubah menjadi Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat-Banten (PLKJBB).

Dalam cara dengan tema Tepang sono atau temu kangen ini Bupati berharap dengan kegiatan silaturrahmi PLKJBB se Kalimantan tengah yang di adakan di balai antang Kabupaten Barito Utara ini dapat menjadikan momentum bagi sesama anggota paguyuban dan seluruh masyarakat yang ada di Barito Utara untuk bisa saling bertukar pikiran, bertukar pengalaman, hingga menimbulkan gagasan gagasan dan ide ide baru kedepannya bagi pembangunan Kabupaten Barito Utara pada khususnya dan Provinsi Kalimantan tengah pada umumnya.

Ketua pengadilan agama muara teweh beserta unsur forkompinda dan tamu kehormatan lainnya menikmati makanan khas sunda yang disajikan dan menikmati hiburan jaipong dangdut bergembira bersama menikmati malam beserta seluruh jajaran pimpinan. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media