header pta Baru

214. PA Muara Teweh Public Campaign, “Wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Berbagi Ifthar”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 347Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Public Campaign, Wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Berbagi Ifthar

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Mengambil tempat di Depan Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh tepatnya, di bawah kawalan Kepolisian Resort Kabupaten Barito Utara, dengan tetap memperhatikan Prosedur Kesehatan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh melakukan Public Campaign pencanangan gerakan mewujudkan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kamis, 21 April 2022 bertepatan Bulan Suci Ramadhan maka Public Campaign dirangkaikan dengan pembagian tak'jil. Kegiatan Kampanye Anti Korupsi telah dilakukan selama 2 Tahun berturut-turut, sebagaimana komitmen Pengadilan Agama Muara Teweh dalam memberikan pelayanan publik yang bebas dari KKN, Gratifikasi dan Pungli.

Tekad Pengadilan Agama Muara Teweh mewujudkan Pembangunan Zona Integritas terus dilakukan. Kegiatan kampanye anti korupsi  diikuti oleh seluruh pegawai, KPA Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI. sebelum gelar aksi campaign mengatakan " walaupun ini merupakan langkah kita bersama berusaha untuk meraih predikat WBK, dan tahun-tahun kemarin belum membuahkan hasil. Harus tetap semangat, tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai momen di BUlan Suci ini kita sama-sama berikhtiar bahwa langkah kita ini dapat mmebawa kita dapat meraih WBK di tahun ini” ujar KPA Muara Teweh.

Wilayah Bebas Korupsi (WBK) adalah area dimana para aparaturnya memahami dan menghindari 7 perilaku korupsi meliputi, perbuatan yang merugikan keuangan negara, menyuap, memeras, menggelapkan, berbuat curang, konflik kepentingan, dan gratifikasi. Sikap Anti Korupsi harus benar-benar ditanamkan dibenak aparatur negara, sehubungan dengan sifat manusia yang mudah lupa, maka harus terus-menerus diingatkan salah satunya adalah dengan gelar aksi Kampanye Anti KKN Gratifikasi dan Pungli. Semoga tahun ini PA Muara Teweh dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media