header pta Baru

157. Berkoordinasi Menjadikan PA Muara Teweh Tertib, Aman, dan Nyaman

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 346Posted in Muara Teweh

Berkoordinasi Menjadikan PA Muara Teweh Tertib, Aman, dan Nyaman

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Selasa, 15 Maret 2022 PA Muara teweh mengadakan Monitoring dan evaluasi kegiatan Pengamanan Kantor dan Persidangan yang bertempat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. Adapun yang mengikuti kegiatan ini adalah Ketua, wakil Ketua, Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan selaku Koordinator PPNPN dan Satpam PA Muara Teweh.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini dimulai dengan dimoderatori oleh Sekretaris dan langsung pada penyampaian arahan serta petunjuk oleh Ketua dan Wakil Ketua. Ketua menyampaikan untuk memaksimalkan pemanfaatakan penunjang-penunjang dalam inovasi serta hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan seperti pemanfataan Wisma Prodeo serta penyedian Loker penitipan barang para pihak serta tetap menjaga kebersihan sarana prasana. Ketua juga mengingatkan untuk menghindari komunikasi antara satpam dan para pihak apabila arah komunikasi diluar dari informasi pelayanan yang bisa diberikan informasi tersebut kepada para pihak. Dari Wakil Ketua menambahkan untuk menjaga ketertiban yang berkaitan dengan para pihak yang membawa barang ke dalam ruang sidang agar tidak ada lagi yang membawa barang dan langsung diarahkan untuk menempatkan barang tersebut di Loker yang sudah disiapkan, ini bertujuan sebagai kewaspadaan kita bersama untuk mengurangi hal-hal yang membuat ketidaknyamanan dalam proses persidangan.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Sekretaris dan Kasubag Umum dan keuangan ada beberapa point yang juga penting, yaitu selalu melaksanakan pengecekan baik itu barang yang dibawa maupun menjaga protokol kesehatan seperti mengecek suhu badan para pihak, serta menggunakan pakaian dinas yang sudah disepekati dan diatur sebelumnya. Tertib, Aman dan nyaman. Penting bagi semuanya untuk memperhatikan beberapa hal tersebut agar pelayanan menjadi maksimal serta pihak merasa aman dan nyaman. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media