header pta Baru

152. Ketua dan Tim TI Gelar Monitoring dan Evaluasi Website PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 296Posted in Muara Teweh

Ketua dan Tim TI Gelar Monitoring dan Evaluasi Website PA Muara Teweh

 

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) monitoring dan evaluasi tim pengelola teknologi informasi dan website. Kegiatan ini dilaksanakan diruang rapat lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh yang langsung dipimpin Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi, Lc., M.h. diikuti oleh semua tim redaksi PA Muara Teweh. 

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi, Lc., M.H. dalam sambutannya mengatakan agar terus meningkatkan pelayanan dan juga bagian informasi kepada masyarakat dengan selalu mengupdate Informasi di Website dan Media Sosial untuk pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WWBM).

Pada masa era digital media sosial tidak luput dari penyampaian informasi yang cepat, mudah dan melingkupi cakupann yang luas. Melalui media sosial, pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dengan semua orang dan mengetahui apa yang sedang terjadi atau hangat diperbincangkan di berbagai belahan dunia. Tapi tetap perlu diperhatikan dalam penulisan berita agar pengguna berminat untuk membaca informasi yang diberikan,” kata Ketua PA Muara Teweh. 

Tingkatkan kualitas berita yang kita sajikan, jadikan informasi yang diberikan sebagai sarana berbagi inspirasi, semangat dan contoh agar sebuah satker berjalan dinamis. Saat ini sarana medsos merupakan layanan yang efektif dan effesien untuk menyampaikan informasi. Bahkan lingkup pembacanya sangat luas karena jaringan penggunanya begitu besar.

 

Sementara Abdurrahman Sidiq, selaku pimpinan redaksi memonitoring dan mengevaluasi agar menu diwebsite seperti Tentang Pengadilan, Layanan Publik, Layanan Hukum, Transparansi dan Berita agar data didalamnya selalu di update. Untuk desain website Pengadilan Agama Muara Teweh sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website Pengadilan Agama Muara Teweh ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media