header pta Baru

120. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Acara Kenal Pamit Waka Polres Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 285Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Acara Kenal Pamit Waka Polres Barito Utara

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin (21/02/2022) bertempat di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara diadakan acara kenal pamit Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono, SH., MH. Selain Wakapolres ada beberapa Kepala Satuan (kasat) lingkup polres Barito Utara serta Kapolsek Lahei dan Kapolsek Teweh Timur. Kegiatan ini merupakan agenda perdana Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI. di hari pertama kerjanya di Muara Teweh, setelah secara resmi dilantik dan menduduki jabatan sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh pada Kamis (17/02) di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sekda Kabupaten Barito Utara, Mewakili Dandim 1013/Mtw, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri, Anggota DPRD Barito Utara, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan beberapa Perwakilan Perusahaan serta undangan lainnya.

Kompol Masharsono, SH., MH. mendapatkan promosi ke Polda Kalimantan Tengah. Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono, SH., MH. kini diserahkan ke Kompol Rony Wijaya, S.I.K. Kasatreskrim Polres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tommy Palayukan, kini dijabat oleh AKP Wahyu Satio Budiarjo. Jabatan Kasatresnarkoba yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Slameto, kini dijabat oleh AKP Syaifulah. Sementara itu, Kasatsamapta sebelumnya dijabat oleh AKP Supratman diganti oleh Iptu Eko Nurwanto. Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far'ul dan Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman. Dalam sambutannya Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P. mengucapkan selamat bertugas, selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru. Semoga dengan mutasi dan rotasi jabatan ini memberikan penyegaran bagi Polres Barito Utara. (thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media