header pta Baru

25. Rapat Umum PA Muara Teweh Bulan Maret 2024

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 23Posted in Muara Teweh

Rapat Umum PA Muara Teweh Bulan Maret 2024

rapat bulanan maret 2024-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 04 Maret 2024 yaitu pada pukul 13.30 WIB sampai selesai Pengadilan Agama Muara Teweh melangsungkan rapat umum pada bulan maret yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan. Kegiatan ini dimoderatori oleh Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, S.H. dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. Bertempat di Aula KH. Hasan Basri PA Muara Teweh rapat ini diikuti seluruh Pimpinan dan Pegawai PA Muara Teweh.

rapat bulanan maret 2024-2

Pada Agenda Rapat bulan ini yaitu, Pembinaan Pimpinan, Evaluasi dan Monitoring Kinerja baik itu bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan, persiapan menghadapi awal bulan Ramadhan 1445 H, dan hal-hal lain yang dianggap perlu. Rapat dibuka oleh Moderator dan langsung pada agenda pertama, Pembinaan Pimpinan yang pertama oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, disampaikan Ketua yaitu diantaranya mengenai hasil Webinar Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi yang dilaksanakan pada Pagi Senin, 04 Maret 2024, selalu mengingatkan untuk berlaku bersih, dan beberapa terkait penyelesaian perkara, adapun juga mengenai untuk hemat listrik berdasarkan surat dari Mahkamah Agung RI, serta mengenai untuk update website dan lainnya.

Lalu di lanjutkan oleh pimpinan lainnya Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris yang berkaitan dengan penyelesaian perkara, hasil realisasi DIPA sampai bulan Maret, persiapan untuk kegiatan Penilaian Triwulan I di tahun 2024, sampai pada hal-hal lain berkaitan dengan satker. Setelah itu juga agenda rapat lainnya mengenai kegiatan pada bulan Ramadhan 1445 H, seperti penentuan Ketua Persiapan kegiatan dan kegiatan apa saja yag sekiranya bisa dilaksanakan pada bulan Ramadhan di tahun ini. Dan juga Ketua PA Mtw mempersilahkan kepada Pejabat dan Pegawai jika ada hal yang ingin disampaikan untuk kemajuan bersama, mulai dari Panmud-panmud, Kasubag, sampai Staf dan PPNPN.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media