header pta Baru

48. Pengadilan Agama Muara Teweh Berkunjung Ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 228Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Berkunjung Ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara

 kunjungan ke kemenag

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh pada hari Jum’at (06/01/2023) pukul 15.00 WIB melakukan anjangsana ke saudara kandungnya yaitu Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara. Kunjungan ini tentu saja mempunyai satu tujuan dalam rangka membangun komunikasi terkait rencana itsbat nikah terpadu yang ke depan akan dilakukan oleh Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dari Pengadilan Agama Muara Teweh yang berangkat adalah Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. didampingi Panitera Abu Mansyur, S.H. Kedatangan rombongan disambut dengan ciamik oleh Kepala Kantor Kementrain Agama setempat Bapak H. Abdul Majid Rahimi, S. Ag. Beliau menyambut baik rencana kerjasama tersebut dan siap berkontribusi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Jika kerjasama ini terwujud dan memungkinkan maka pada saat sidang keliling di tempat yang terpilih nanti akan dilaksanakan itsbat nikah terpadu yang juga akan diikuti oleh Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara. Pada saat itu masyarakat yang bersidang dan perkaranya itsbat nikahnya dikabulkan maka otomatis akan mendapatkan penetapan dari Pengadilan Agama Muara teweh, memperoleh buku nikah dari Kementrian Agama dan menerima akta kelahiran anak dalam satu tempat dan waktu. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media