header pta Baru

35. Pengadilan Agama Muara Teweh Menghadiri Acara Panen Padi Bersama Bupati Barito Utara di Lahan Kelompok Tani Mitra Laba Desa Paring Lahung

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 185Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Menghadiri Acara Panen Padi Bersama Bupati Barito Utara  di Lahan Kelompok Tani Mitra Laba Desa Paring Lahung

 

panen raya

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc.,M.HI. menghadiri acara panen padi sawah Varietas Intani di lahan Kelompok Tani Mitra Laba Desa Paring Lahung Kecamatan Montallat bersama Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara, Kamis, 19 Januari 2023.

Selain Bupati dan Pejabat lingkup Pemkab Barito Utara, panen bersama ini juga dihadiri anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Bambang Purwanto dan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Jimmy Carter.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan kita patut berbangga dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas hasil panen sebelumnya. “ Dan Alhamdulillah panen hari ini dengan varietas yang berbeda juga menghasilkan panen yang memuaskan, karena pada lahan ini yang semula berupa semak belukar dan lahan tidur yang kita fungsikan menjadi lahan produktif sehingga dapat  memberikan hasil yang optimal”.

panen raya 2
Oleh karena itu, perlu terus untuk kita upayakan dikembangkan, karena berperan sebagai penyedia pangan daerah dan membuka lapangan kerja bagi para pemuda dan masyarakat di pedesaan demi terwujudnya kesejahteraan di dalam masyarakat itu sendiri. Karena sumber daya alam di Kabupaten Barito Utara sangat mendukung untuk pengembangan bidang pertanian. (A.B.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media