header pta Baru

23. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Jalan Sehat Kerukunan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 473Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Jalan Sehat Kerukunan

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Sabtu (14/01/2023), Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. mengikuti Jalan Sehat Kerukunan yang diadakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara. Kegiatan Jalan sehat yang sangat fantastis ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Giat ini digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke-77 Tahun 2023 dengan tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”

 

Bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara acara dimulai pukul 06.30 WIB. Perhelatan akbar ini dihadiri oleh Gazali, Asisten II mewakili Bupati Barito Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barito Utara, Pengadilan Negeri, Pimpinan SOPD, pihak Bank dan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara H. Abdul Majid Rahimi, S. Ag. menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama, beberapa hari sebelumnya telah diadakan apel, lomba mewarna, lomba memasak kuliner daerah dan lainnya.

 

Acara dimulai dengan penandatanganan deklarasi damai umat beragama, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai melalui rute Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pramuka dan kembali lagi ke Jalan Ahmad Yani dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta jalan sehat yang beruntung.(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media