header pta Baru

2. Rapat Koordinasi Awal Tahun 2023 Pada Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 191Posted in Muara Teweh

Rapat Koordinasi Awal Tahun 2023 Pada Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin (02/01/2023), bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan rapat awal tahun 2023. Pelaksanaan rapat ini tentunya untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2022 dan yang paling penting adalah untuk mempersiapkan dan pemantapan Program Kerja Pengadilan Agama Muara Teweh dalam menghadapi tahun 2023. Rapat yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini dibuka dan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. dengan didampingi oleh Wakil Ketua Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. serta Panitera Abu Mansur, S.H. dan Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H.. Pada rapat ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Setelah acara dibuka yang kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Mulyadi, Lc., M.H.I. yang menyampaikan beberapa harapan di tahun 2023 ini program-program kerja yang telah direncanakan agar bisa terlaksana dengan semaksimal mungkin serta pelayanan prima yang diberikan kepada para pencari keadilan tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan.

Selanjutnya Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H. mensosialisasikan tentang Program Kerja Tahun 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh sekaligus memaparkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan PA Muara Teweh pada tahun 2023 Terakhir Panitera Abu Mansur juga menyampaikan beberapa hal dalam rapat ini terutama yang berakaitan dengan penyelesaian perkara di akhir tahun 2022 dan target di tahun 2023 ini.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghimbau agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan permasalahan yang dirasakan selama tahun 2022.

Berbagai masukan dan saran disampaikan oleh seluruh bidang mulai dari Hakim, PP, JSP, Kepaniteraan, Kesekratariatan, dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh, masukan dan saran yang disampaikan bermaksud untuk kemajuan Pengadilan Agama Muara Teweh.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mengucapkan terimakasih atas evaluasi dan masukan yang disampaikan segenap aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. Dengan adanya sarana komunikasi langsung seperti ini, seluruh pimpinan berharap ke depannya jika ada permasalahan dapat langsung dipecahkan secara bersama-sama, dan tidak lupa ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mengharapakan seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh bersinerji lagi untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media